Jaket Hoodie Wanita Kekinian Motif Hello Baby - Moka

Advertisemen
Jaket Hoodie Wanita Kekinian Motif Hello Baby - MokaJaket Hoodie Wanita Kekinian Motif Hello Baby - MokaJaket Hoodie Wanita Kekinian Motif Hello Baby - MokaJaket Hoodie Wanita Kekinian Motif Hello Baby - MokaJaket Hoodie Wanita Kekinian Motif Hello Baby - Moka

Rp68,000


Detail dan Spesifikasi Produk


Jaket Hoodie Wanita kekinian warna moka yang di buat dari bahan jenis fleece yang nyaman di pakai dengan warna yang Trendy membuat Jaket ini terlihat elegan untuk di pakai. Jaket ini cocok sekali untuk dipakai sehari-hari untuk kamu yang aktfitasnya padat saat dingin maupun panas, tampilan sporty dan style polos membuat semakin terlihat percaya diri.
Bahan: Fleece
Warna: Moka
Berat: 500g/ pcs
Size: M-L
size chart
Fitur:
  • Lebih cepat kering.
  • Memiliki kemampuan breathability yang cukup baik sehingga memungkinkan terjadinya sirkulasi udara pada saat digunakan.
  • Cocok untuk kuliah, kerja, olahraga, sehari-hari.
  • Desain simpel dan elegan

Lokasi Pengiriman: Cimahi/ Bandung Barat

Order Sekarang!

Jika kakak tertarik pada produk ini dan ingin segera membelinya, silahkan order dengan cara menekan tombol di bawah ini:
Belanja Produk ASBUN ID via ASBUN ID
sumber: Ninura
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2019 ASBUN TESTING - All Rights Reserved.